Silabus KTSP kelas V SD Terbaru

Silabus KTSP kelas V SD Terbaru
Silabus KTSP kelas V SD Terbaru

amanahbilal.blogspot.com: Kali ini membagikan postingan tentang kumpulan silabus tKTSP kelas Lima SD. Semoga bermanfaat.

KATA PENGANTAR

Sebagaimana dijelaskan pada Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2005 pasal 20 bahwa perencanaan proses pembelajaran meliputi silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran. Direktorat Pembinaan Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar selain menyusun contoh Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di sekolah dasar juga menyusun contoh silabus dan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pedoman kepada para kepala sekolah, guru, dan pembina pendidikan lainnya dalam memahami dan melaksanakan Standar Nasional Pendidikan, khususnya tentang Standar Isi dan Standar Kompetensi Lulusan. 


Buku ini merupakan bagian tak terpisahkan dari KTSP. Melalui model ini disajikan contoh silabus mata pelajaran dan tematis untuk kelas awal. Sekolah dapat mengembangkan contoh-contoh dalam model ini sesuai dengan keadaan, potensi, dan kondisi sekolah dan daerah. Kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyusunan buku ini, khususnya kepada para kepala sekolah, guru SD yang telah mencurahkan tenaga dan fikiran demi terwujudnya model silabus ini. Semoga buku ini bermanfaat bagi kepala sekolah dalam mengembangkan dan menyusun silabus untuk sekolah dasar.


Jangan Lupa Likes, Follows and Comment as!
Silakan Unduh File Lengkapnya :   ðŸ‘‰ Disini
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

2 Responses to "Silabus KTSP kelas V SD Terbaru"

  1. Membantu sekali untuk administrasi kelas

    ReplyDelete
  2. Iya sangat membantu.. terima kasih pa.. jadi nyaman berkunjung di web ini..

    ReplyDelete