Valentino Rosi Beri Bocoran Soal Tampilan Baru MotorGP di Tahun 2019

Valentino Rosi Beri Bocoran Soal Tampilan Baru MotorGP di Tahun 2019
Valentino Rosi Beri Bocoran Soal Tampilan Baru MotorGP di Tahun 2019

Seperti yang telah di langsir oleh Bola.com, Jakarta - Tampilan motor baru Movistar Yamaha untuk MotoGP 2019 masih jadi misteri untuk kita semua sebagai penikmat Olahrag Sport yang satu ini. Sebab, Pembalap Movistar Yamaha yang satu ini , Valentino Rossi, sudah memberikan bocoran meski tak mendetail. 

Setelah libur pada bulan Desember dan Januari, MotoGP akan kembali bergeliat mulai pada tanggal 4-8 Februari. Para pembalap MotoGP akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, yakni pada tanggal itu. 

Sebelumnya, menurut informasi yang di dapat, Rossi akan terbang ke Indonesia. Sebab, Yamaha Ingin memperkenalkan tim resminya untuk MotoGP 2019 di Jakarta, pada Senin (4/2/1019).  



Sampai saat Inin, Penampakan motor baru YZR-M1 2019 masih jadi tanda tanya besar . Namun, dengan bercanda sang Legenda Rossi memberikan deskripsi tampilan motor barunya yang akan menemaninya saat di sirkuit nanti. 

"Saya berangkat ke Indonesia pada Sabtu. Di sana MotoGP sangat terkenal," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Speedweek, Senin (28/1/2019)

"Mari saya suguhkan grafis barunya. Yamaha berwarna biru dan sponsor utama warnanya hitam. Jadi motornya seperti Inter Milan," imbuh Rossi sembari menyeringai. 

Valentino Rossi memang dikenal sebagai fans klub raksasa Italia, Inter Milan. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah bocoran Rossi soal motor barunya Yamaha serius atau bercanda. yang pasti, Fans MotoGP bisa menyaksikannya langsung pada tanggal 4 Februari mendatang di sirkuit Sepang Malaysia. 


Sumber: bola.com
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

1 Response to "Valentino Rosi Beri Bocoran Soal Tampilan Baru MotorGP di Tahun 2019"