Download Kumpulan Buku Guru (Silabus, RPP, Prota dan Promes) Tematik SD Kelas 2 Tema 6 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019

Download Kumpulan Buku Guru Mapel Tematik SD Kelas 2 
Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan Revisi Terbaru Tahun 2019 Gratis

Download Kumpulan Buku Guru Mapel Tematik SD Kelas 2 Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan Revisi Terbaru Tahun 2019 Gratis
Download Kumpulan Buku Guru Mapel Tematik SD Kelas 2 
Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan Revisi Terbaru Tahun 2019 Gratis


Assalamu'alaikum.

Bilal Web InspirasiMilenial - Hai sahabat bilal, Kali ini kami mencoba berbagi tentang tautan Download Kumpulan Buku Guru Mapel Tematik SD Kelas 2 Tema 6 Merawat Hewan dan Tumbuhan Revisi Terbaru Tahun 2019 Gratis. Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas kehendak-Nya, kami dapat menyusun Buku Guru Media Penilaian Autentik Tematik 2 Tema 6: Merawat Hewan dan Tumbuhan sebagai pegangan guru. Keberadaan Buku Guru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan guru dalam mengajar di kelas dengan menggunakan buku Media Penilaian Autentik untuk pelajaran Tematik.

Buku ini memuat Penetapan Kriteria Ketuntasan Minimal Per KD, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem), Silabus, dan RPP. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan kunci soal, penilaian, dan rekapitulasi penilaian. Segala saran dan masukan dari para pendidik dan pengguna buku ini sangat kami harapkan demi perbaikan pada edisi revisi. Semoga, kehadiran Buku Guru ini benar-benar dapat membantu guru dalam proses belajar mengajar di kelas yang tertib dan menyenangkan.

Bagi sahabat bilal yang sedang membutuhkan referensi tersebut, guna menambah persiapan untuk menghadapi KBM, silahkan bisa mengunduh filenya langsung di bawah. 

Adapun jika ada perubahan guna menyesuaikan KBM, mangga sahabat bisa menyesuaikannya dengan RPP yang terbaru sesuai rujukan Kemendikbud. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami. Semoga bermanfaat. Aamiin.





Jangan lupa Likes, Follows and Comment as 👇
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Download Kumpulan Buku Guru (Silabus, RPP, Prota dan Promes) Tematik SD Kelas 2 Tema 6 Semester 2 Revisi Terbaru Tahun 2019 "

Post a Comment