Soal ONLINE | Ulangan Harian Tematik Kelas 4 SD / MI Kurikulum 2013 Tema 9 Subtema 1 Tahun 2020

Soal ONLINE | Ulangan Harian Tematik Kelas 4 SD / MI Kurikulum 2013 Tema 9 Subtema 1 Tahun 2020
Soal ONLINE | Ulangan Harian Tematik Kelas 4 SD / MI Kurikulum 2013 Tema 9 Subtema 1 Tahun 2020
Pict. Bilal Web
BILAL WEB InspirasiMilenial | Kali ini saya ingin membagikan Soal Online ulangan harian Tematik Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 yang akan menunjang persiapan penilaian PAT Tahun pelajaran 2019/2020 sesuai dengan amanah dari Kemendikbud Republik Indonesia yakni belajarnya dari #Rumahsaja demi mencegah penyebaran virus coovid-19 yang kian masif di Indonesia.



Akan tetapi, tidak ada salahnya jika pelajar SD/MI sederajat mengikuti soal ulangan harian secara online atau daring di rumahnya masing-masing menggunakan smartphone, tablet. ataupun komputer dan laptopnya, selain untuk mengukur kemampuan pengetahuan dari peserta didik juga bisa tetap mengajak para peserta didik untuk tetap giat dalam belajarnya.

Baca Juga : Soal Ujian Sekolah Online Bahasa Indonesia SD/MI Tahun Pelajaran 2019/2020

Jadwal PAT SD/MI sederajat untuk bulan Ini Tahun 2020 semestinya berjalan dengan lancar. Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk memberikan soal ulangan harian online Tematik kelas 4 SD/MI Tema 9 Subtema 1 Tahun Pelajaran 2019/2020. Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layarnya terlihat utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser pada Google Chromenya harus dirubah menjadi Situs Desktop seperti gambar berikut :

PERTAMA * PERHATIKAN DAN KLIK PADA BAGIAN YANG SAYA LINGKARI MERAH !



KEDUA * PERHATIKAN DAN BERI CENTANG PADA BAGIAN YANG SAYA LINGKARI KUNING !



KETIGA * PERHATIKAN DAN KERJAKAN PADA BAGIAN YANG SAYA LINGKARI MERAH !



KEEMPAT * PERHATIKAN DAN TEKAN LIHAT SKOR PADA BAGIAN YANG SAYA LINGKARI MERAH JIKA KAMU SUDAH SELESAI MENGERJAKANNYA !




Untuk sahabat guru terutama guru SD baik guru kelas maupun mapel, silahkan boleh membagikan link ini kepada murid-muridnya untuk dikerjakan dan diambil nilainya untuk di jadikan nilai tambahan tugas maupun ulangan harian. Terima kasih.

Silahkan Kerjakan Soalnya Di bawah dengan mengikuti petunjuk nya dengan benar. Jangan lupa pula berdo'a sebelum dan sesudah mengerjakan soal tersebut. Selamat Belajar dan menjawab soal-soalnya. Semoga berhasil. Aamiin.    ^.^


Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Soal ONLINE | Ulangan Harian Tematik Kelas 4 SD / MI Kurikulum 2013 Tema 9 Subtema 1 Tahun 2020"

Post a Comment