Syarat Pengajuan Terbaru Penerbitan NUPTK 2020 dan 10 Trik Khusus Supaya Cepat Keluar NUPTKnya

Cara Cek NUPTK Sudah Terbit Pantau di Bawah :
Syarat Pengajuan Terbaru Penerbitan NUPTK 2020 dan 10 Trik Khusus Supaya Cepat Keluar NUPTKnya

Beberapa waktu yang lalu Saya diminta untuk membantu mengajukan NUPTK salah satu PTK yang mengajat di TK, alhamdulilah NUPTK salah satu tenaga pendidik di sekolah tersebut sudah diterbitkan oleh Admin pusat. Dan lumayan sangat cepat tidak sampai dua minggu proses penerbitannya (Pict. yang diatas). Untuk melihat NUPTK yang rekan-rekan ajukan sudah terbit atau belum silahkan anda ikuti langkah-langkah singkat dibawah ini :
  • Pertama Rekan-rekan silahkan login ke situs verval ptk kemendikbud menggunakan usermame dan password masing-masing yang sudah terdaftar (kalau lupa, tanyakan ke OPS masing-masing) bila perlu mintalah bantuan pada Operator sekolah agar lebih mudah. Link login vervel PTK klik Kemdikbud Login seperti di bawah :


  • Kedua Pada laman depan web verval PTK klik pada menu NUPTK, kemudian pilih Status Penerimaan NUPTK maka akan muncul tampilan Status NUPTK anda, jika sudah terbit maka statusnya sepperti penampakkan gambar dibawah ini :

Syarat Pengajuan Terbaru Penerbitan NUPTK 2020 dan 10 Trik Khusus Supaya Cepat Keluar NUPTKnya
Maaf saya blur ^.^

Demikianlah informasi singkat tentang Syarat Pengajuan Terbaru Penerbitan NUPTK 2020 dan 10 Trik Khusus Supaya Cepat Keluar NUPTKnya yang bisa saya bagikan berdasarkan real pengalaman saya. Semoga pengajuan NUPTK Anda semua cepat di terima dan diterbitkan oleh Admin Pusat. Jangan lupa berbagi saran dan komentar pada kolom di bawah ya sahabat. Terima kasih sudah berkunjung di blog Saya. Tetap Semangat, #salamguruhonorer Semoga bermanfaat. Aamiin.



Buka File Bos Selengkapnya 👈           Buka File Lainnya👈
Jangan lupa Likes, Follows and Comment as 👇
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

1 Response to "Syarat Pengajuan Terbaru Penerbitan NUPTK 2020 dan 10 Trik Khusus Supaya Cepat Keluar NUPTKnya"

  1. Terima kasih infonya. Saya GTT di sekolah negeri sejak 2010. Pada 2014 saya pindah sekolah hingga kini (sama2 sekolah negeri tapi beda kota, satu provinsi). Otomatis masa kerja saya 2010-2014 TDK diakui karena yg didaftarkan di dapodik adalah masa kerja sekolah yg sekarang. Teman2 seangkatan saya Sudah terbit semua NUPTKnya. Tinggal saya. Kemarin sy cek penerbitan NUPTK sy disilang utk kesekian kali, artinya harus unggah dokumen lagi. Kali ini nomr NISN sekolah entah bagaimana kok bisa salah..pdhl waktu itu upload kolektif bareng teman yg lain benar kok punya saya salah sndiri. Sampai bosan sy...

    ReplyDelete