Honorer K2 | Alhamdulillah Nurbaitih Mengaku Puas Setelah Bertemu Wakil Gubernur Pagi Ini

Honorer K2 | Alhamdulillah Nurbaitih Mengaku Puas Setelah Bertemu Wakil Gubernur Pagi Ini
Foto Dok. Jpnn
Koordinator Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK21) DKI Jakarta | Alhamdulillah Nurbaitih mengaku puas setelah bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Pak Wagub akhirnya bisa mengetahui langsung masalah honorer K2 di DKI. Semua tuntutan dan harapan  honorer K2 pun sudah didengar dengan baik oleh Wagub Riza. Seperti yang kami lansir dari laman jpnn berikut:
Baca Juga :

"Alhamdulillah, Pak Wagub bisa mengetahui langsung masalah honorer K2 di DKI. Beliau sangat merespons dan berjanji akan menindaklanjutinya," kata Nurbaitih kepada jpnn, Rabu (5/8).

Dalam rapat penjadwalan sebelumnya, Nur (panggilan akrabnya) menjelaskan perjuangan honorer saat ini dititikberatkan pada pendekatan ke masing-masing daerah. Setiap pengurus PHK2I wajib mendekati para pejabat daerah agar dalam usulan formasi CPNS maupun PPPK (Pegawal Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahun anggaran 2021 memasukkan honorer K2 dari lintas instansi.
Honorer K2 | Alhamdulillah Nurbaitih Mengaku Puas Setelah Bertemu Wakil Gubernur Pagi Ini
Kini hasil dari pertemuan PHK2I DKI Jakarta dengan Wagub Riza, menghasilkan tiga tuntutan yang diajukan, yaitu:
  1. Meminta perlindungan terhadap honorer K2 untuk tidak adanya pemberhentian di Penyedia Jasa I Lainnya Perorangan (PJLP) atau Kontrak Kerja Individu (KKI) 2020 Sesuai SE Sekdan No 85 tahun 2019 supaya saat perpanjangan kontrak tidak ada lagi rekrutmen yang bertele-tele.
  2. Meminta dimasukkannya honorer K2 yang tersisa di e-Formási kebutuhan PPPK untuk semua instansi. Bukan 3 instansi saja.
  3. Sambil menunggu regulasi pusat agar kiranya rekomendasi Pansus agar bisa dilaksanakan dengan sesuai aturan.

"Sudah kami sampaikan tiga tuntutan kami dan sudah dipahami Pak Wagub juga. Mudah-mudahan segera ditindaklanjuti," tandasnya kepada jpnn. 

Semoga dari pertemuan dan hasil pengajuan tuntutan tersebut membawakan kabar gembira bagi semua guru honorer K2 khususnya di wilayah DKI Jakarta secepatnya. Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.


Sumber : jpnn.com
Baca Juga :
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Honorer K2 | Alhamdulillah Nurbaitih Mengaku Puas Setelah Bertemu Wakil Gubernur Pagi Ini"

Post a Comment