Info Kemenag | Pengumuman Penerima BSU Guru Agama Konghuchu Non PNS Semua Provinsi Tahun 2020

Info Kemenag BSU

Pengumuman Penerima BSU Guru Agama Konghuchu Non PNS - Berikut kami sampaikan beberapa hal terkait Penerima Bantuan Subsidi Upah Guru Agama Khonghucu Non PNS Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu Tahun 2020. Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 80 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Subsidi Upah bagi Guru Agama Khonghucu Non PNS Tahun 2020, Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu pada tahun 2020 akan menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi guru agama Khonghucu Non PNS.

Baca Juga :

Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu telah menerima usulan nama-nama guru Agama Khonghucu Non PNS dari sejumlah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi. Data tersebut telah diusulkan untuk mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Data dimaksud telah direviu oleh inspektorat Jenderal Kementerian Agama sebagai Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dan dilakukan sinkronisasi oleh BPJS dengan data penerima program Pra kerja dan BSU lainnya melalui BPJS.

Info Kemenag BSU

Terlampir nama-nama penerima Bantuan Subsidi Upah Guru Agama Khonghucu Non PNS yang tertuang dalam Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Nomor 01 Tahun 2020 Tentang Penerima Bantuan Subsidi Upah Bagi Guru Agama Khanghucu Non PNS Tahun 2020. 

Demikian pengumuman ini disampaikan. Untuk lebih jelasnya, silahkan unduh atau baca surat dan lampiran pengumuman penerima BSU Guru Agama Konghuchu semua provinsi yang ada di indonesia di bawah ini :


Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.


Sumber : Kemenag.go.id
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Info Kemenag | Pengumuman Penerima BSU Guru Agama Konghuchu Non PNS Semua Provinsi Tahun 2020"

Post a Comment