Suzuki GSX-R150 Jadi Mirip Ducati Panigale

Suzuki GSX-R150 mirip Ducati PanigaleSuzuki GSX-R150 mirip Ducati Panigale. Foto: Dok. Bojank
Jakarta - Sebagian pemilik Suzuki GSX-R150 ada yang kurang sreg dengan penampilan headlamp alias lampu depan GSX-R150 yang cenderung biasa saja dan kurang agresif layaknya motor sport zaman sekarang. Kalau sudah begitu, salah satu solusinya dengan memodifikasinya pakai headlamp 'moge'.

"Sebagian orang pada kecewa dengan model headlamp GSX-R150 yang single lamp. Salah satu solusinya diubah jadi dual lamp kayak motor gede (moge)," ungkap user GSX-R150 Irwan kepada detikOto, melalui pesan singkat.

Irwan kemudian mengubah headlamp bawaan Suzuki GSX-R150 dengan headlamp variasi bergaya Ducati Panigale, yang sangar dan terlihat agresif dengan desain 'lampu ngumpet'.



"Modifikasinya di Indah Motor Cikupa Tangerang. Kalau part-nya beli di daerah Jawa Tengah, di bro Nuryasin, via online," terang pria yang akrab disapa Bojank ini.

Dalam satu paket headlamp terdiri dari batok depan yang berbahan fiber, frame lampu, dan dua lampu HID, belum termasuk LED DRL.

Pemasangan komponen variasi ini pun plug n play alias tinggal pasang. Modifikasi tidak mengubah apa pun seperti rangka atau bracket dudukan bodi.

"Iya, pemasangannya plug n play, tanpa mengubah bodi atau rangka," kata Eka Arosid yang juga 'keracunan' modifikasi headlamp Ducati Panigale ini.



Sumber : Luthfi Anshori - detikOto

Simak juga video 'Suzuki GSX150 Motor Bandit Bertenaga Moge:
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Suzuki GSX-R150 Jadi Mirip Ducati Panigale"

Post a Comment