Download Contoh Laporan MPLS Moda DARING dan LURING Tahun 2020-2021 Gratis!!!

Download Contoh Laporan MPLS Moda DARING dan LURING Tahun 2020-2021 Gratis!!!
Download Contoh Laporan MPLS Moda DARING dan LURING Tahun 2020-2021 Gratis!!!

Laporan dan Proposal MPLS Moda DARING dan LURING | Setiap awal Tahun Ajaran Baru selalu wajib untuk membuat Pelaporan awal kegiatan pembelajaran. Tak terkecuali pada saat ini meskipun dimasa pandemi COVID-19 dimana pembelajarannya harus dilaksanakan secara online atau dalam jaringan (DARING) maupun tatap muka (Luar jaringan LURING) pada semua jenjang mulai dari PAUD/TK/RA, Sekolah Dasar SD/MI dan Lingkungan sekolah Menengah Pertama SMP/MTs dan SMA/MA. 

Proses pengenalan Lingkungan sekolah baik PAUD/TK/RA, SD maupun SMP/MTSn SMA /MA merupakan proses adaptasi dengan lingkungan sekolah baru yang harus mereka kenal dan mengetahuinya, sehingga nantinya saat pembelajaran berlangsung mereka sudah tidak merasa asing buat mereka. Walaupun dalam kondisi pada saat ini adanya virus CORONA, Kegiatan seperti ini perlu juga dilaksanakan dengan konten yang disesuaikan dengan kondisi dan kebijakan masing-masing Sekolah.


Laporan dan Proposal MPLS SD, SMP. SMA | MPLS atau biasa dikenal dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah diharapkan tidak bersifat seperti ploncoan seperti dahulu kala, yang mana bisa dijadikan ajang bully bagi senior ke juniornya. Namun diharapkan nantinya berisi tentang pengetahuan dan pembelajaran seputar pengenalan sekolah. Oleh sebab itu ada yang menamakan dengan MOS yang merupakan kepanjangan dari Masa Orientasi Sekolah yang dikampus ada istilah OSPEK.

Baca Juga : Kunjungi Juga (File RPP Daring, Luring Dan Kombinasi ) Kelas Lainnya :



Berikut ini ada beberapa file laporan serta naskah proposal yang berkaitan dengan MPLS, MOS, yang kami dapatkan dari berbagai sumber blog yang memang banyak file yang dishare secara gratis. Dengan begitu, semoga sahabat dapat mengembangkannya dengan baik sesuai dengan kebutuhan lembaga sahabat naungi. 

Kebutuhan pelaporan kegiatan ini pasti diperluakan untuk pertanggung jawaban pelaporan keuangan yang menggunakan dana BOS, sehingga lampiran ini dapat dipakai membantu bendahara maupun kepala sekolah dalam melengkapi administrasi sekolah. Bagi sahabat Guru maupun Sekolah yang sedang membutuhkan file tersebut bisa mengunduhnya langsung di bawah atau akhir postingan ini.




Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.

Download Contoh Laporan MPLS Moda DARING dan LURING Gratis!!!


Sumber :gurudikdaslamongan.id 
Baca Juga : 



Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Download Contoh Laporan MPLS Moda DARING dan LURING Tahun 2020-2021 Gratis!!!"

Post a Comment