Ketua Honorer K2 Kabupaten Kuningan : Kalau Ibarat Kapal, 51 ribu PPPK ini Sudah Mau Oleng!!!

Ketua Honorer K2 Kabupaten Kuningan : Kalau Ibarat Kapal, 51 ribu PPPK ini Sudah Mau Oleng
Ketua Honorer K2 Kabupaten Kuningan | Santer beredarnya informasi yang berbeda-beda baik dari kalangan honorer K2 yang lulus PPPK (Pegawal Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) maupun dari media informasi yang membuat kondisi makin membuat waswas. Bahkan, kini diantara sesama PPPK muncul rasa curiga sehingga harus mengirimkan masing-masing delegasi dari tiap daerah ke Istana untuk mengecek kebenaran informasinya. Seperti yang kami lansir dari situs Jpnn.com berikut:
Baca Juga :

"Kalau ibarat kapal, 51 ribu PPPK ini sudah mau oleng karena saking lamanya menunggu diangkat jadi aparatur sipil negara (ASN)," kata Hanif Darmawan, ketua Honorer K2 Kabupaten Kuningan, Senin (24/8).

Saat ini, di antara sesama honorer K2 yang lulus PPPK, saling membentuk kelompok-kelompok. Mereka berusaha mendapatkan informasi sedetail detailnya ke instansi berwenang seperti Ada yang ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kementerian Sekretariat Negara, dan Kantor Staf Presiden (KSP). Imbuhnya. 

"Kawan-kawan sudah mengunjungi Instansi-instansi itu tetapi nformasi yang diberikan tidak bisa membuat lega. Jawabannya masih dalam proses tetapi tidak tahu kapan proses itu selesai," ucapnya.

Kata Hanif, tidak terhitung berapa kali dia bolak-balik dari Kuningan ke Jakarta demi mencari informasi yang valid. Suratpun sudah banyak dia ajukan termasuk kepada Bapak Presiden untuk menyegerakan pengangkatan PPPK. Sayangnya, usaha itu belum ada hasilnya.
Baca Juga :
Kini Hanif mengaku tidak bisa berkata apa-apa bila ditanya teman-teman sejawatnya tentang perkembangan Perpres gaji. Semua link pemerintah sudah dikunjunginya untuk memperoleh informasi yang akurat. Namun jawabannya tetap sama, masih dalam proses. 

"Ya Allah semoga kami masih diberikan kesabaran yang berlipat ganda dan masih dipanjangkan umur agar bisa menikmati hasil perjuangan ini untuk mendapatkan status PPPK," tandas Hanif. (esy/jpnn)

Semoga masih ada jalan dan harapan yang terbaik kedepannya untuk semua guru Honorer di seluruh nusantara tercinta ini. Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.


Sumber : jpnn.com
Baca Juga :
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "Ketua Honorer K2 Kabupaten Kuningan : Kalau Ibarat Kapal, 51 ribu PPPK ini Sudah Mau Oleng!!!"

Post a Comment