BKN | Pengumuman Peserta Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian secara Online


Pengumuman Peserta Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian secara Online | Berkenaan dengan surat Saudara perihal Usulan Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian, bersama ini kami sampaikan daftar nama calon peserta yang akan mengikuti Uji Kompetensi Penyesuaian/ Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian sebagaimana terlampir.

Baca Juga :

Pelaksanaan Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian akan diselenggarakan pada: Hari/tanggal Selasa, 6 Oktober 2020 Waktu Sesuai dengan jadwal terlampir Tempat Kantor masing-masing.

Perlu kami informasikan bahwa Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dilaksanakan secara daring (online), peserta WAJIB berada di kantor masing-masing dengan menggunakan komputer dan jaringan internet yang stabil. Calon Peserta yang akan mengikuti Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing WAJIB melakukan daftar ulang, melengkapi kekurangan berkas persyaratan administrasi, mengisi Formulir Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan Peak Experinece (PE) melalui tautan ink sesuai dengan jabatan yang dilamar berikut ini:

Baca Juga :

1) Jabatan Analis Kepegawaian : http://bit.ly/Datar_InpassingAK;

2) Jabatan Auditor Kepegawaian : https:/bit. Daftar_InpassingAU;

3) Jabatan Assessor SDM Aparatur : https:/bit.ly/Daftar_InpassingAS;

Formulir Daftar Riwayat Hidup (DRH), Peak Experience (PE) dan Materi Uji Kompetensi Penyesuaian/ Inpassing dapat diunduh pada tautan (link) pengumuman ini. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk lebih jelasnya, silahkan bagi sahabat yang membutuhkan informasi lebih, bisa mengunduh dan membaca Surat edaran tentang Pengumuman Peserta Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian secara Online di bawah ini :


Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di Sahabat Dikbud Update, atau Search di Facebook Grup Sahabat Dikbud Update. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih.

Sumber : Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Kepegawaian, SE. Nomor : CV 26-30/V. 180-5/99.
Silahkan Share di bawah 👇👇👇:

0 Response to "BKN | Pengumuman Peserta Uji Kompetensi Penyesuaian/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Kepegawaian secara Online"

Post a Comment